Skip navigation

Film yang dibintangi cowok cakep Jang geun Seok & baby yang super lucu imut cakep Moon Mason ini lumayan rame-lah.

Baby And me

Baby And me

Tapi memang ga terlalu menarik sih. Yang menarik hanya pemerannya. Terutama ya Jang Geun Seok. Kalo kamu yang blom tau dia, pasti deh kepincut !

Film ini berceritakan seorang anak SMA yang nakal dan ga bisa diatur sampe suatu hari orang tuanya nyerah dan kabur dari rumah. Waktu iya pergi ke supermarket untuk membeli keperluan sehari-hari. Seseorang menyimpan seorang bayi di atas troli-nya. Alhasil terpaksa Han Joo Soo harus menjaga bayi imut itu yang ia beri nama Woo Rahm.

Joo Soo kesulitan untuk menngurus Woo Rahm karena sebelumnya ia tidak pernah mengurus bayi. Dan seorang gadis yang menyukai Joo Soo datang membantu. Pada akhirnya rahasia terkuak. Bahwa Woo Rahm adalah anak haram dari teman Joo Soo.

Ah, pokonya yang belum nonton kudu nonton. Dijamin rame. ga akan nyesel ko. Jang Geun Seok keren banget disini ! Selamat menonton !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: