Skip navigation

Kenapa sih aku sedih muluuu ?!

Ya emang sih Q terlalu bawa emosi n perasaan.

Tapi gimana ngga cobaaaa, sakit banget.

dibeda-bedain wae. ga dirumah, disekolah, dmana-mana siapapun.

Ah, knpa sih jadi gini smuanya ?! runyam !

Sediiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhh…

padahal aku lebih care, lebih sayang. tapi tetep aja yg dipilih oranglain.hahahaha. geje banget ya aku. ga penting aaah,klo soal cowo sbnernya I DON’T CARE ! Tapi kalo soal temen, keluarga, itu jadi masalah terbesar dalam hidup Q.

Smoga smua akan membaik. amien .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: