Skip navigation

.Sedih punya temen ga ngerti kita? SOMETIMES

.Sedih punya temen tapi TMT ? PASTI

.Sedih punya temen ga bisa di andalkan ? PASTI

.Sedih punya temen yang datang kalau lagi butuh doang ? BANGET BANGET !


Apa yang kamu butuhkan dari temen ?

Kalo menurut Q.

Temen bisa bikin kita bahagia waktu sedih. Walaupun tidak berhasil tapi ada usaha.

Temen bisa ngerti kita, perasaan kita dan keadaan kita.

Temen nerima kita apa adanya.

Temen ada waktu kita susah atau senang.

dll.


Tapi knapa aku ga dapet yang seperti itu lagi? Ya atau mungkin aku terlalu pilih”? Tapi aku udah berusaha deket n care ke smuanya. Tapi apa yang aku dapet? Di cuekin, ga dianggap.

Susah ya cari temen yang baik. Dulu waktu SMP bahagia banget temen” pada baik. Tapi sekarang udah SMA, susah banget cari temen. Kata orang “masa yang paling indah adalah masa SMA.” Tapi menurut aku ngga. Justru SMA adalah masa yang paling rumit. Dan intinya aku pengen punya temen yang care dan trima aku apa adanya kaya waktu SMP dulu. I hope it’ll come back !

Kasus-kasus !

*Sedih banget deh, waktu aku lagi butuh bantuan ga ada yang bantu. Waktu aku lagi punya masalah aku malah makin tertekan.

*Punya kecengan diambil buat disakitin. Sakit banget. Padahal dia tau aku suka banget sama cowo itu. Tapi dia tega. Walaupun aku udah ngga suka lagi. Tetep aja dia tau aku pernah suka banget sama cowo itu. Dan masalahnya aku masih suka ! Jujur deh, kalo kamu suka sama orang tapi orang itu direbut sama temen kamu yang bisa dibilang udah ‘deket banget’ dan temen kamu ngedeketin cowo itu cuma buat dijadiin TARUHAN ! ga enak banget kaaannn, sedih banget ! Ko dia bisa ngga ngerti perasaan aku ya?! Padahal dia cewe juga! Dia bilang “Da cowonya juga brengsek” . Atuuuuhh, padahal cowo itu bukan brengsek ke dia atau ke temen-temennya tapi ke orang lain. Ngapain juga diurusin. Iya ga?! Tapi tetep aja dilanjutin. Asal kamu tau aja ya ! Kamu kaya gitu. Kamu ngga lebih baik daripada cowo itu ! Kamu lebih brengsek dari semua orang brengsek !

Ah bete ! cerita lain aja. Bikin sakit hati aja !

Tinggalkan Balasan

